Membuat Wallpaper Flash di G502

wallpaper flash G502 Ternyata di hape Sony Ericsson g502 bisa kita tambahkan wallpaper dari file flash, lihat aja gambar disamping ini.

Gambar ini adalah tampilan wallpaper hape saya yang terakhir, ada tampilan jam analog dan juga kalender. Sayangnya kalender ini gak tau menggunakan bahasa apa.. la hari jumat berubah menjadi hari Cuma :D
Tapi kan keren.

File flash tersebut sebenarnya berasal dari flash theme windows7.thm yang saya peroleh dari http://www.se4ever.ru/. Tapi saya tidak menggunakan themes tersebut karena menunya bagi saya tidaklah keren.

Akhirnya saya download flash theme lain yaitu HTC Diamond nan keren. Itu tuh yang menunya hanya menggunakan panah kiri dan kanan saja. Mo lihat?

gimana? makin keren aja kan.

File flash theme yang saya pakai bisa didownload di http://www.se4ever.ru/, cari menu flash theme. Klo perlu gunakan google translate, hehe.

10 thoughts on “Membuat Wallpaper Flash di G502”

  1. Wah, keren mas, ntar dicoba ah..
    Eh mas, mo tanya nih, kok seting internet g502ku jd eror, cuma bsa browser bawaan hp, aplikasi java tdk bsa smua.. Biasanya seting wizard,tp g bsa, gmna ya mas?

    saya juga kadang gitu…. tapi bisa lagi kok

  2. mas..

    aq udh ngunjungin se4ever.ru yg kayak mas kasih tau di atas. aq udh translate k bahasa indo pake google. masalahnya menu flash theme nya ga ada dipilihannya, adanya sih berubah menu, flash grafis.

    itu aku hrs milih yg mana? aq pgn punya menu kayak punya’nya mas yg d atas ntu..

    trz masangnya sama kaya flasing menu pake A2uploader kan.

    mohon d balas mas y.. ^^

    coba langsung masuk ke link ini. Ada banyak flash theme tuk A200 di sana. Kalau masangnya kan dah ada tutorialnya

  3. mass… mau tanya lagi.. hhe..

    itu kan yg flashlite 2.1 klo misal aq pake yang 2.0 atau 1.1 bisa gak..?

    trz klo aq pake flashmenu yg buat hape walkman bisa gak..? jadi ada icon walkman’nya d baris ke 6. kan kalo G502 baris ke 6 itu media..

    waduhh.. maaf y mas banyak tanya. jadi ngerepotin. sekali lagi makasih mas.. mas pinter bgt dch.. ^^

    menu walkman nya gak bisa dipake tapi theme + flashnya sih bisa.
    mengenai versi flash lite, pokoknya saya langsung download aja beberapa theme trus install…. nanti kan ketahuan bisa atau nggak. yang gak bisa ya dihapus lah

  4. mas tanya donk kasih link nya lasung download theme yg kayak punya sampean itu….
    atau copy kan trus di upload gitu.

    binggung carinya

    klo gitu pake dari link ini aja mas, walaupun beda tapi kayaknya malah lebih keren. wallpaper ini bisa dipake di theme apapun.

    mengenai themenya silakan langsung ke sini, banyak sekali theme flash disana, thx.

  5. mas mau tanya aku download theme htc diamond, trus splata, dan crystal spark kok gak bisa di pake di g502 ku padahal theme splata,crystal spark ga ada menu walkman nya. theme pesan dan media,radio gak bisa di buka nyandet”. gak kayak theme pastel blue nya berjalan lancar kenapa yah???? Thanks replay yah

    aku pake yang htc diamond gak masalah mas, theme yang mas sebut yang lian blum pernah nyoba, kebanyakan flash theme malah bingung sing milih, he…he…

    Sekarang saya pake theme Touch Flo3d yang lebih keren lagi mas :D

  6. mas cara mengaplikasikannya di hp gmn caranya?n ditaruh dmn di theme or gambar?mohon bantuannya..

    terima kasih

  7. mas, kasih tutorial buat memperpanjang durasi ringtone sms donk! gimana tuh? bisa ga? trus apa iya sony ericsson g502 bisa di upgrade ke c905? makasih jawabannya..!

    mashardi :
    blum ada yang bisa memperpanjang ringtone sms di A200. Crossflash gak direkomendasikan di A200 mas, apalagi g502 dengan c905 …. hardwarenya beda jauh terutama cameranya, iya kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>